Semua orang akan secara tidak sengaja memukul dataran tinggi frustasi dalam pelatihan mereka pada satu waktu atau yang lain. Anda berlayar bersama untuk sementara waktu, mendapatkan kekuatan, kehilangan lemak, mencari yang lebih baik, dan kemudian semua tiba-tiba hits. Tiba-tiba, Anda menemukan diri Anda bahkan lebih lemah dari sebelumnya di lift Anda, atau Anda merasa bahwa Anda telah mendapatkan kembali beberapa pound. Ini terjadi pada semua orang. Sebagian besar waktu, dataran tinggi ini terjadi karena orang jarang mengubah variabel pelatihan mereka dari waktu ke waktu. Banyak orang menempel pada jenis yang sama dari latihan untuk set yang sama dasar dan repetisi dan waktu istirahat dengan rutinitas kardio membosankan yang sama. Yah, saya berharap untuk membuka pikiran Anda dan membawa beberapa kreativitas untuk latihan Anda dengan artikel ini!

Ada banyak cara yang Anda strategis dapat memodifikasi variabel pelatihan Anda untuk memastikan bahwa Anda memaksimalkan hilangnya lemak dan / atau respon membangun otot untuk latihan. Kebanyakan orang hanya berpikir tentang mengubah set dan repetisi mereka dilakukan, jika mereka bahkan berpikir tentang mengubah rutinitas mereka sama sekali. Namun, variabel lain yang secara dramatis dapat mempengaruhi hasil Anda mengubah urutan latihan (urutan), olahraga pengelompokan (super-pengaturan, circuit training, tri-set, dll), jenis olahraga (multi-sendi atau satu sendi, gratis- berat badan atau mesin berbasis), jumlah latihan per latihan, jumlah hambatan, waktu di bawah ketegangan, dasar stabilitas (berdiri, duduk, pada bola stabilitas, berkaki satu, dll), volume pekerjaan (set x reps x jarak pindah), waktu istirahat antara set, kecepatan pengulangan, rentang gerak, sudut latihan (cenderung datar, menurun, membungkuk, tegak, dll), durasi pelatihan per latihan, dan frekuensi pelatihan per minggu. Kedengarannya seperti banyak aspek pelatihan yang berbeda untuk mempertimbangkan untuk mendapatkan hasil terbaik dari latihan Anda, bukan? Nah, di situlah seorang pelatih pribadi berpengetahuan dapat memahami semua ini bagi Anda untuk memastikan bahwa pelatihan Anda tidak mendapatkan basi. Berikut adalah beberapa contoh untuk mendapatkan pikiran Anda bekerja untuk datang dengan lebih kreatif dan menghasilkan memproduksi latihan.

Kebanyakan orang tetap latihan di mana mereka melakukan sesuatu di sepanjang baris 3 set 10-12 repetisi per latihan, dengan 2-3 menit istirahat di antara set. Booooorrrrring! Berikut adalah beberapa contoh dari metode yang berbeda untuk membumbui rutinitas Anda.

• Cobalah 10 set 3, dengan hanya 20 detik istirahat antara set.

• Cobalah menggunakan berat badan cukup berat dan menyelesaikan 6 set 6 repetisi, lakukan 3 menit treadmill berlari antara setiap angkat berat set.

• Coba gunakan berat maksimum dekat dan melakukan 10 set 1 rep, dengan 30 detik istirahat antara set.

• Cobalah menggunakan lebih ringan dari berat badan normal dan 1 set 50 repetisi untuk setiap latihan

• Cobalah latihan berdasarkan hanya satu latihan tubuh penuh, seperti barbel bersih & menekan atau dumbbell squat & menekan, dan melakukan apa-apa tapi latihan itu untuk intens 20 menit. Dengan contoh ini, Anda bisa mencoba set 5 repetisi pada berat badan yang cukup berat setiap 2 menit sampai Anda mencapai 20 menit.

• Cobalah latihan berdasarkan semua latihan berat badan seperti push-ups, pull-up, chin-up, dips, squats berat badan, lunges, langkah-up, dll

• Coba rangkaian dari 12 latihan yang berbeda menutupi seluruh tubuh tanpa istirahat di antara latihan.

• Cobalah bahwa rangkaian 12 latihan yang sama pada latihan berikutnya Anda, tetapi melakukan seluruh rangkaian dalam urutan terbalik.

• Cobalah latihan biasa pada kecepatan pengulangan lebih cepat pada satu latihan dan kemudian pada kecepatan super lambat pada latihan berikutnya.

• Coba menyelesaikan lima 30 menit olah raga satu minggu, diikuti oleh tiga 1-jam latihan minggu depan.

• Cobalah melakukan penurunan set semua latihan Anda, di mana Anda menurunkan berat badan antara setiap set dan terus melakukan pengulangan tanpa istirahat sampai kelelahan otot lengkap (biasanya sekitar 5-6 set berturut-turut).

Ada banyak cara untuk terus mengubah variabel pelatihan Anda. Saya harap artikel ini memberi Anda beberapa ide tentang metode untuk Anda untuk mengambil tubuh Anda ke tingkat berikutnya. Perlu diingat bahwa tidak peduli apa gaya pelatihan Anda menggunakan pada waktu tertentu, perkembangan pada latihan berikutnya harus menjadi tujuan Anda. Bekerja keras dan melatih cerdas dan menonton mengubah tubuh Anda!