Keputihan adalah fenomena benar-benar normal untuk wanita berusia antara pubertas dan menopause. Ini didefinisikan sebagai sejumlah kecil cairan mengalir keluar dari satu vagina mengambil sel-sel lama dengan itu. Drop vagina off membantu perempuan untuk membersihkan vagina, tetap dilumasi dan bebas dari berbagai infeksi. Ini, jika tidak teratur, namun dapat menunjukkan adanya masalah.

Biasanya obat tradisional keputihan jelas atau susu cairan putih dan ini tidak dimiliki setiap bau yang mengganggu. Cairan ini juga dapat muncul lebih tebal pada waktu tertentu seperti siklus menstruasi, selama menyusui atau saat wanita terangsang secara seksual. debit ini bervariasi dalam ketebalan dari orang ke orang.

Namun, hal ini tidak terjadi banyak kali. Seringkali seorang wanita melihat bahwa penurunan vagina liburnya telah berubah. Perubahan ini dapat terjadi dalam hal warna, konsistensi atau jumlah, kehadiran gatal, ketidaknyamanan, ruam atau sensasi terbakar saat buang air kecil, adanya darah ketika itu tidak haid waktu dan tentu saja bau.

Sebuah busuk, lebih akurat amis, bau yang berhubungan dengan warna kekuningan, keabu-abuan atau kehijauan di vagina drop off harus menjadi alasan wajib untuk membayar kunjungan ke dokter segera sehingga diagnosis dan pengobatan dapat dimulai sesegera mungkin.

Keputihan gejala adalah nama kolektif yang diberikan untuk semua penyakit yang dapat menyajikan gejala mereka dalam bentuk penurunan vagina abnormal off. perubahan yang berbeda berarti masalah yang berbeda. Yang paling menonjol 5 tetes vagina off gejala dapat terdaftar sebagai emisi odourous vagina, ringan dan keputihan berwarna kuning, kekeringan vagina dan perasaan berair, putih, kuning atau hijau penurunan vagina off dan sering infeksi dari berbagai jenis di dalam vagina.

Mungkin yang paling menonjol keputihan gejala adalah bau pada vagina. Kadang-kadang dapat menjadi indikasi vaginosis bakteri. Sebagian besar bau akan amis dan kadang-kadang dapat mencium setelah hubungan seks vagina. Ini mungkin jarang berhubungan dengan vagina gatal dan memerah.

Kedua paling menonjol keputihan gejala kuning berwarna dan cahaya keputihan yang dapat merujuk ke infeksi Chlamydia, yang merupakan penyakit menular seksual yang serius (STD).

Selanjutnya muncul perasaan kekeringan vagina dan vagina berair. Sebuah kekeringan yang tidak biasa dalam vagina bisa merujuk ke diabetes ketika cairan yang encer dan darah-biruan mungkin menunjukkan banyak penyakit yang lebih serius seperti vagina, kanker serviks atau rahim.

Keempat paling menonjol gejala vagina akan menjadi keputihan yang berwarna putih kuning atau bahkan berwarna hijau. Ini mungkin menunjukkan keputihan.

Yang terakhir namun tidak sedikit keputihan gejala akan sering infeksi jamur vagina (kadang-kadang mulut, juga) dan vaginosis bakteri. Ini mungkin merujuk pada HIV / AIDS, salah satu tantangan masih dihadapi oleh komunitas medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *