Ekstrak Teh Hijau Meningkatkan Metabolisme, Semoga Membantu dalam Berat Badan

Dalam sebuah studi yang dilaporkan di dalam American Journal of Clinical Nutrition, ditemukan bahwa ekstrak teh hijau menghasilkan peningkatan signifikan dalam pengeluaran energi (ukuran metabolisme), ditambah juga memiliki dampak yang signifikan terhadap oksidasi lemak. Whilesome efek awalnya berteori terjadi karena kandungan kafein dari teh hijau, para peneliti menemukan bahwa teh sebenarnya memiliki sifat yang melampaui orang-orang yang akan dijelaskan oleh kafein.

Jumlah yang sama kafein seperti di teh hijau, dikelola sendiri, gagal untuk mengubah pengeluaran energi dalam penelitian lain. Hal ini menyebabkan reseachers untuk percaya bahwa ada beberapa interaksi terjadi dengan bahan aktif dari teh hijau yang mempromosikan metabolisme meningkat dan oksidasi lemak.

Para peneliti menunjukkan bahwa temuan mereka memiliki implikasi yang besar untuk mengendalikan berat badan. Peningkatan keseluruhan 4% dalam pengeluaran energi 24 jam itu dikaitkan dengan ekstrak teh hijau, bagaimanapun, penelitian ini menemukan bahwa pengeluaran ekstra berlangsung pada siang hari. Hal ini menyebabkan mereka untuk menyimpulkan bahwa, karena thermogenesis (tingkat tubuh sendiri pembakaran kalori) memberikan kontribusi 8-10% dari pengeluaran energi harian di cubject khas, bahwa ini peningkatan keseluruhan 4% dalam pengeluaran energi karena teh hijau benar-benar diterjemahkan ke peningkatan 35-43% di thermogenesis siang.