Obesitas – itu adalah sebanyak momok negara maju seperti kemiskinan di Dunia Ketiga. Ribuan di negara maju telah putus asa – dan agak tidak berhasil – mencoba untuk menumpahkan pound mereka, bahkan saat ribuan di dunia terbelakang telah mencoba untuk menaruh beberapa lemak ke dalam tubuh mereka.

Organisasi Kesehatan Dunia mengatakan bahwa Amerika Serikat kini negara paling gemuk di dunia. Tanyakan siapa saja yang telah mencoba untuk membakar diri kalori. Lebih mudah untuk mencari jarum dalam tumpukan jerami! Dan mereka akan memberitahu Anda bahwa tidak ada jalan pintas dalam rejimen lemak.

Ada banyak penyebab yang menyebabkan peningkatan berat badan. Seringkali, hal itu mungkin tidak hanya menjadi asupan makanan. faktor hormonal, efek samping dari kondisi medis, dan berbagai faktor lainnya menyebabkan kenaikan berat badan. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa jumlah peningkatan bahan kimia dan racun di lingkungan merupakan faktor yang berkontribusi terhadap obesitas.

Diet dan pembakaran lemak latihan sering dianggap satu-satunya solusi untuk kehilangan lemak. Tapi rezim seperti itu harus dibuat khusus untuk komposisi tubuh Anda dan gaya hidup untuk menjadi efektif. Namun, banyak orang tidak mengikuti nasihat profesional dan menyebabkan lebih membahayakan tubuh mereka daripada sementara yang baik pada rezim kehilangan lemak.

Di sinilah kita perlu melihat rendah glisemik standar baru makan yang sehat. pengindeksan glikemik pada dasarnya mengukur seberapa banyak makanan yang diberikan meningkatkan gula darah dan respon insulin. Hal ini penting karena tingkat di mana gula darah Anda naik setelah makan adalah penting dalam mengelola berat badan Anda.

makanan tinggi glisemik menyebabkan banyak efek negatif, termasuk berat badan. Mereka meningkatkan nafsu makan, dan meningkatkan lemak dalam sistem tubuh Anda dengan meningkatkan trigliserida. Namun, diet rendah karbohidrat tidak selalu diet rendah glikemik seperti kesalahpahaman populer. Seperti diet hanya akan menyebabkan lebih banyak lemak di dalam tubuh.

Jadi apa diet glisemik rendah? Buah-buahan dan sayuran adalah makanan rendah glisemik, dan Anda harus memasukkan mereka yang paling dalam diet harian Anda. Namun, seringkali tidak cukup mungkin untuk tetap diet tersebut.

Itu adalah di mana glyconutritionals atau suplemen glyconutrient datang. Glyconutrients adalah kelas gula yang ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran dan diperlukan untuk menjaga tubuh berdetak bersama dengan sempurna. The diperlukan untuk beberapa proses biokimia dasar komunikasi sel-ke-sel dalam tubuh, dan memeriahkan sistem kekebalan tubuh.

Delapan ini gula penting telah ditemukan dan enam ini tidak tersedia dalam makanan kita sehari-hari. Mengambil suplemen glyconutritional terbuat dari buah-buahan dan sayuran membantu dalam dua cara: mereka membantu Anda mempertahankan diet rendah glisemik dan juga menjaga tubuh yang kuat saat Anda pada rezim kehilangan lemak