Salah satu produk terbaru untuk memukul pasar diet patch penurunan berat badan.

Terinspirasi oleh keberhasilan patch pemasar nikotin memukul pada gagasan bahwa patch penurunan berat badan dapat bekerja dengan cara yang sama. patch berat badan pada dasarnya dirancang untuk orang yang lupa untuk mengambil dosis biasa mereka suplemen penurunan berat badan atau kapsul. Dengan patch penurunan berat badan, seseorang tidak akan lagi perlu mengambil pil karena ia akan memiliki pasokan 24 jam zat menempel di kulitnya.

patch berat badan biasanya terbuat dari bahan-bahan seperti ganggang dan rumput laut yang dikenal nafsu makan penekan. Studi kemudian pada penurunan berat badan dan diet menyebabkan penggunaan teh hijau sebagai patch penurunan berat badan.

Apa? Teh hijau Patch Berat Badan?

Sejauh dinasti Ming dan mungkin bahkan lebih awal dari itu, teh hijau telah digunakan sebagai obat herbal dan minuman kesehatan secara keseluruhan di Cina. Dalam beberapa kali, spekulasi tentang penggunaan teh hijau sebagai obat mungkin untuk kanker muncul karena penemuan bahwa zat polifenol yang ditemukan dalam teh hijau dapat menghentikan sel-sel kanker dari tumbuh.

Polifenol dalam patch berat badan teh hijau juga memiliki kegunaan lain. Sebuah studi yang diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition menunjukkan bahwa polifenol teh hijau dapat mempercepat tingkat metabolisme tubuh. Dengan penemuan baru-baru ini, beberapa perusahaan yang mengkhususkan diri dalam produk farmasi sudah mulai memperkenalkan teh hijau ke pasar sebagai suplemen baik dalam bentuk pil diet atau patch penurunan berat badan.

Hijau patch penurunan berat badan teh merupakan alternatif yang lebih baik untuk produk lainnya karena mereka tidak memiliki efek samping yang merugikan. zat lain yang menyebabkan penurunan berat badan seperti ephedra dapat meningkatkan denyut jantung yang dapat menyebabkan komplikasi kardiovaskular.

Berat teh hijau patch berat baik bagi orang-orang dengan LDL tinggi, kolesterol jahat yang ditemukan dalam tubuh. Karena antioksidan dalam teh hijau patch berat badan menghancurkan kolesterol LDL sementara pada saat yang sama meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh, keseimbangan dalam tubuh tercapai yang hanya dapat menyebabkan keseluruhan kesehatan yang baik dan kesejahteraan.

Teh hijau patch penurunan berat badan bekerja dalam dua cara. Pertama, mereka menekan nafsu makan secara alami dan aman. Sebuah studi di University of Chicago menunjukkan bahwa tikus ketika disuntik dengan teh hijau dapat kehilangan hingga 21% dari berat badan mereka. Hal ini disebabkan fakta bahwa zat hadir dalam aksi teh hijau sebagai nafsu makan penekan alami yang paranada kelaparan.

Berat teh hijau patch berat juga meningkatkan metabolisme. Dengan epigallocatechin gallate (EGCG) konten yang tinggi, patch berat badan teh hijau memiliki keuntungan lebih dari obat perangsang diet yang dapat berbahaya bagi individu dengan hipertensi dan jantung komplikasi.