Itu fakta: orang yang kelebihan berat badan atau obesitas TIDAK SUKA cermin atau apa pun yang mencerminkan kembali kepada mereka bagaimana orang lain mungkin melihat mereka secara fisik. Banyak orang yang berat pergi sejauh menghapus semua cermin panjang penuh seluruh rumah mereka dalam upaya untuk menghindari melihat refleksi mereka dan menemukan lebih banyak alasan untuk membenci diri sendiri. Mereka berpikir bahwa menghapus refleksi penuh akan memudahkan beberapa keras mengkritik diri sendiri. Refleksi (mengatakan itu dengan saya) “dari sini sampai” (tangan Anda di bawah dagu untuk menandakan garis bawah) adalah satu-satunya hal yang berat orang ingin lihat dipantulkan kembali.

Ini adalah apa yang saya lakukan selama bertahun-tahun, dan untuk KEMATIAN saya pada saat itu! Memiliki aku terus melihat lebih dekat pada refleksi saya, mungkin saya tidak akan membiarkan pound tumpukan pada saat mereka mudah melakukan begitu lama. Tapi itu 20/20 saya, karena mereka sering katakan, kan?

Hal pertama yang saya lakukan setelah operasi saya membeli murah $ 12 full-length cermin sehingga aku bisa “mengawasi” tentang bagaimana tubuh saya berubah. OH, biarkan aku memberitahu Anda, bagaimana saya meringis di refleksi saya melihat! Aku mengusap air mata dari mata saya karena saya tahu bahwa sekarang saya memiliki alat melalui operasi penurunan berat badan bariatrik RNY untuk menyingkirkan kelebihan berat badan. Tapi itu kenyataan sulit untuk menghadapi refleksi itu.

Tapi sebagai pound terus menurun, saya mulai belajar mencintai pantulan baru saya. Tentu, saya melihat mengalungkan kulit, kurangnya nada, dan tak terhitung kelemahan lain saya bisa daftar untuk mengisi buku telepon New York City; tetapi kabar baiknya adalah bahwa saya kehilangan berat badan dan tubuh saya menyusut!

Dan tidak hanya aku belajar untuk menghargai refleksi di cermin, saya juga belajar untuk STOP MENGHINDARI kaca reflektif! Dulu ada hari ketika aku akan berjalan melewati jendela toko besar secepat aku bisa jadi aku tidak bisa melihat diriku di kaca ‘refleksi … dan saya pasti tidak ingin orang lain melihat itu baik! Saat aku sedang kehilangan berat badan saya jadi cepat, aku dalam kebiasaan berhenti dan benar-benar melihat diriku di kaca reflektif di toko, restoran, dan bahkan dinding marmer di kantor. Suami saya tampaknya, satu hari, “sudah cukup” perilaku ini dan datang langsung dan berkata kepada saya, “Anda menjadi terlalu Vane!” Sebagai terkejut karena saya adalah bahwa dia tidak mengerti saya, saya berkata, “Saya ‘m tidak Vane … aku harus memastikan bahwa itu benar-benar ME di sana … aku tidak tahu apa yang BARU ME terlihat seperti separuh waktu. “Dia kemudian merosot di semi-malu mendengar komentar dan setuju bahwa itu bahkan sulit untuk dia untuk bersaing dengan bagaimana baru-me muncul. Alasan lain mengapa kita tidak mengenali diri kita sendiri karena lemari menyusut kita berubah begitu sering, kita tidak ‘tahu itu kita dalam baju-baju!

Untuk lebih membuktikan hal ini tidak mengakui refleksi kita sendiri, saya ingin berbagi berikut “kapsul” yang menggambarkan hal ini dengan sempurna. Ini adalah salah satu pengalaman yang seorang teman saya punya:

Dia mengatakan, “Saya ingin sebuah restoran untuk perayaan ulang tahun yang besar. Di seberang ruangan, saya melihat seorang wanita yang tampak begitu akrab bagi saya. Aku tidak bisa berhenti menatapnya, dan aku melihat dia menatap ke arahku banyak juga. Saya meminta suami saya jika dia tahu siapa wanita itu di jalan, tetapi ia tidak dapat menemukan yang saya bicarakan. Aku tumbuh lebih banyak dan lebih tertarik dengan wanita yang saya tahu untuk kepastian bahwa saya mengenalnya dari suatu tempat. Berjalannya malam, saya melihat bahwa dia bahkan memiliki beberapa anggota keluarga yang tampak akrab dengan saya … dan KEMUDIAN TERANG BOLA pergi …. Saya melihat diriku DI REFLEKSI DARI cermin WALL! Bicara tentang malu! Saya harus menghabiskan baik setengah jam bertanya-tanya siapa wanita itu, dan sepanjang itu ME! ”

Ketika Anda terus menurunkan berat badan, refleksi Anda akan berubah, dan Anda harus melihat lagi dan lagi dengan risiko yang muncul baling-baling kepada orang lain. Seperti saya bilang suami hari itu dia menelepon saya “baling-baling”, saya lebih lanjut menjelaskan bahwa satu hari gambar saya akan tetap tidak berubah dengan penurunan berat badan dan saya tidak akan perlu melihat sesering karena aku bisa mengenali diriku sendiri.

Jadi, jika Anda belum melakukannya, mendapatkan cermin di rumah Anda dan lihatlah diri Anda setiap minggu. Belajar mengenali setiap lekuk, benjolan, tonjolan, dll Kemudian Anda berhemat dalam tubuh Anda, Anda akan menghargai itu lebih karena Anda akan tahu mantan Anda lebih baik maka telah Anda tidak belajar untuk melihat refleksi Anda.