Dirumuskan oleh Florida-area spesialis jantung Arthur Agatston, diet South Beach, menekankan asupan karbohidrat menguntungkan dan lemak yang bermanfaat. Dia menghasilkan diet ini untuk pasien hatinya didukung pada karyanya penyelidikan diet ilmiah.

The South Beach Diet seringkali palsu disamakan dengan diet Atkins, yang sebagian besar diet rendah karbohidrat.

Dr Agatston berpikir bahwa konsumsi ekstra karbohidrat berbahaya seharusnya membuat sindrom resistensi insulin yang merupakan gejala penurunan kualitas kemampuan hormon insulin untuk sopan bertindak atas lemak tubuh atau gula. Juga ia percaya, dengan sebagian besar dokter, yang berlebihan dari lemak jahat menambah gain pada penyakit kardiovaskular.

Untuk membuat tidak mungkin kedua kondisi ini, diet Dokter meremehkan konsumsi lemak jahat dan karbohidrat buruk dan mempromosikan konsumsi peningkatan lemak baik dan karbohidrat yang baik.

The South Beach Diet memiliki tiga tahap. Dalam semua tahap diet, Dr Agatston mendesak meminimalkan konsumsi lemak jahat. Pada Tahap I, bertahan dua minggu, orang mencoba untuk memberantas resistensi insulin dengan tetap jelas dari karbohidrat cukup tinggi atau tinggi glisemik, seperti permen, gula, roti, buah, kentang, biji-bijian dan sereal. Sepanjang Tahap I, Dr. Agatston menyatakan tubuh akan kehilangan resistensi insulin, serta mulai untuk memanfaatkan kelebihan lemak tubuh, mendapatkan pelaku diet untuk menurunkan antara 10 dan 15 pound.

Dalam dua minggu, Tahap II dimulai. Buah-buahan dan makanan gandum adalah langkah demi langkah dibawa kembali ke diet, sementara dalam jumlah yang lebih kecil dari itu mungkin dimakan sebelum memulai diet, dan dengan aksen diperpanjang pada makanan dengan indeks glikemik rendah. Setiap kali pelaku diet mencapai dicari berat Tahap III dimulai. Pada Tahap III diet meluas untuk menambahkan tiga porsi biji-bijian dan tiga porsi buah per hari.

diet membedakan antara karbohidrat yang baik dan buruk, baik dan lemak jahat.

karbohidrat menguntungkan kaya serat atau kaya lemak baik, dan indeks glikemik rendah, yaitu, mereka dicerna dan tertelan mudah. Beberapa karbohidrat lain yang diinginkan adalah mereka dengan ukuran yang lebih gizi daripada pilihan. Misalnya, beras merah diperbolehkan di moderasi, tapi nasi putih terhalang. Ketika mengkonsumsi karbohidrat apapun, Dr. mendesak juga mengonsumsi serat atau lemak untuk menghambat pencernaan karbohidrat.

lemak baik tak jenuh ganda dan lemak tak jenuh tunggal, terutama mereka dengan asam lemak omega-3. lemak trans dan lemak jenuh adalah lemak buruk.

South Beach Diet tekanan:
1. perubahan dalam cara Anda makan
2. makan banyak makanan yang berbeda
3. kesederhanaan dan kemampuan beradaptasi.

Mengkonsumsi biji-bijian dan jumlah besar sayuran dipromosikan, bersama dengan jumlah yang cukup dari lemak mono dan polyunsaturated, dengan asam lemak omega-3, seperti yang diadakan pada ikan. Ini menghalangi memakan makanan berlebihan olahan seperti daging tinggi lemak, dan lemak jenuh.

diet tidak meminta menghitung kalori atau membatasi porsi. Dr Agatston menyarankan Anda makan sampai Anda puas. Pelaku diet yakin untuk makan 6 kali sehari – sarapan, makan siang, dan makan malam – dan makanan ringan di antara waktu makan.